1.07.2008

VCD QUR'ANI

Untuk Pesanan:
email : insyirah_bengkung@yahoo.com.sg atau
SMS Hp : 81173258

Website:
http://insyirah-bengkung.blogspot.com/
http://barakati-rizqi.blogspot.com/
http://peluang-rizqi.blogspot.com/

Kos penghantaran : $2.50/pcs minimal pesanan 4VCD
Lebih Dari 4VCD $2.00/pcs

Terdiri Dari:

1. Do’a Sehari-hari & Surat-Surat Pendek (harga: $6.00)
Berisikan doa sehari-hari, seperti do’a mau belajar, setelah belajar, sebelum makan, sesudah makan,mau tidur, bangun tidur, dan masih banyak lagi. Berisi juga surat-surat pendek dalam Al-Qur’an. Bonus: Buku Panduan Berdo’a dan Sticker.













2. Lagu-Lagu Anak Akhlak Qur’ani (harga : $7.00/pcs)
Berisi 8 lagu anak-anak yang mengandung pesan-pesan moral, dengan judul: Peta Hidup Kita, Assalamu’alaikum, Wudlu, Pesan Ibu, Kini Giliranku, Makan Jangan Berlebihan, Nggak Mandi ihh....!, Pohon Kehidupan.













3. Ayat-Ayat Pada Orangtua Vol. 1 (harga : $7.00/pcs)
Berisikan materi yang mendidik akhlak mulia: Hormat pada orangtua, Berterimakasih pada Allah dan kepada kedua orangtua, Berbuat baik kepada orangtua, Kuiz materi ayat Qur’an, Tanya jawab seputar ayat Qur’an, Pesan pak Kiai. Dikemas dalam cerita keseharian yang mendidik, dengan animasi dan lagu-lagu yang ceria.













4. Ayat-Ayat Pada Sesama Vol. 2 (harga : $7.00/pcs)
Berisikan materi pendidikan akhlak pada sesama: Berbicara dengan lembut, Bertamu setelah diundang, Mengucapkan salam, Berbicara dengan baik, Kuiz materi Qur’an, Tanya jawab seputar ayat Qur’an, Pesan pak Kiai. Dikemas dalam cerita keseharian yang mendidik, dengan animasi dan lagu-lagu yang ceria.

Tidak ada komentar: